Flash Drive Mini iXpand untuk iPHONE Anda

Memungkinkan membebaskan ruang memori iPhone Anda

Memori tambahan untuk iPhone Anda1

Dirancang untuk menjadi pendamping terbaik untuk iPhone Anda, Flash Drive Mini iXpand™ menawarkan cara mudah untuk membebaskan ruang memori di iPhone Anda, secara otomatis mencadangkan rol kamera Anda, dan bahkan membuat Anda dapat menonton video dengan format populer langsung dari drive5. Drive ini memiliki konektor Lightning yang dapat digunakan untuk sebagian besar wadah dan konektor USB 3.0 untuk dicolokkan ke komputer Mac atau PC Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan konten Anda. Flash Drive Mini IXpand juga menyertakan perangkat lunak yang memungkinkan Anda melindungi file dengan kata sandi, sehingga Anda dapat membagikan konten Anda namun mengamankan file sensitif di seluruh perangkat Anda6 Ambil semua foto dan video yang Anda inginkan—Flash Drive Mini iXpand memberikan cara cepat dan mudah untuk mengosongkan ruang di iPhone Anda sehingga Anda selalu siap untuk menangkap lebih banyak kenangan.

Bebaskan Ruang Memori dengan Cepat

Bebaskan ruang memori di iPhone atau iPad Anda dengan cepat dengan Flash Drive Mini iXpand1. Cukup colokkan di konektor Lightning dan Anda dapat memindah foto, video, dan file lain dengan mudah dari perangkat Anda ke dalam drive. Dari sana, Anda dapat mentransfer file ke komputer Mac atau PC atau menyimpannya ke dalam drive. Anda juga dapat menyimpan langsung ke drive saat menggunakan aplikasi untuk mengambil foto dan video.

Cadangan Rol Kamera Otomatis

Atur aplikasi iXpand Drive untuk mencadangkan rol kamera iPhone atau iPad secara otomatis kapan saja saat drive terhubung. Tidak perlu memilih foto mana yang perlu dicadangkan secara manual. Setiap kali Anda mencolokkannya, aplikasi ini melakukannya untuk Anda. Anda juga dapat mencadangkan foto dan video dari akun media sosial Anda2.

Tonton Video saat dalam Perjalanan

Flash Drive Mini iXpand mendukung format video populer (MP4, .MOV) sehingga Anda dapat menyimpan dan menonton video langsung dari drive3, membuatnya menjadi teman perjalanan yang hebat.

Dapat Digunakan untuk Sebagian Besar Wadah

Flash Drive Mini iXpand dirancang untuk dapat dicolokkan langsung ke iPhone atau iPad Anda tanpa perlu melepas wadahnya.

USB 3.0 untuk Transfer Kecepatan Tinggi

Colokkan drive ke port USB 3.0 komputer dan Anda dapat mentransfer file sekejap mata – 90MB/dtk.

Aplikasi iXpandDrive

Dapat diunduh di App Store, aplikasi iXpand Drive memudahkan saat mengelola foto dan video serta membuat Anda dapat menonton video dengan format-format populer3 langsung dari drive.

  • Potret foto/video dengan simpan langsung ke iXpand Mini
  • Tangkap foto & video secara langsung ke iXpand
  • Mendukung pemutaran dan transfer video 4K serta foto langsung
  • Dukungan aplikasi multi-bahasa
Flash Drive Mini <i class="no-caps">iXPAND™</i> SanDisk untuk iPhone dan iPad Flash Drive Mini <i class="no-caps">iXPAND™</i> SanDisk untuk iPhone dan iPad Flash Drive Mini <i class="no-caps">iXPAND™</i> SanDisk untuk iPhone dan iPad

Flash Drive Mini iXPAND™ SanDisk untuk iPhone dan iPad

  • Flash Drive Mini <i class="no-caps">iXPAND™</i>
 SanDisk untuk iPhone dan iPad Flash Drive Mini <i class="no-caps">iXPAND™</i>
 SanDisk untuk iPhone dan iPad Flash Drive Mini <i class="no-caps">iXPAND™</i>
 SanDisk untuk iPhone dan iPad
  • Kapasitas: 64 GB
  • Antarmuka: Lightning™ Connector and USB 3.0
  • Flash Drive Mini iXpand SanDisk adalah perangkat penyimpanan hebat bagi pemilik iPhone atau iPad yang perlu penyimpanan tambahan, atau bahkan untuk sekadar mencadangkan foto dan video keluarga (tanpa menggunakan teknologi awan).

Kelola Memori Anda dengan
Perangkat Lunak SanDisk

Aplikasi iXpand Drive

Aplikasi iXpand Drive memudahkan saat mengelola foto dan video, menonton video langsung dari drive, dan bahkan saat merekam video dari aplikasi lalu menyimpannya langsung ke dalam drive.

Fotografi & Alam & Margasatwa

Pelajari selengkapnya tentang fotografer Alam dan Satwa profesional kami

Galeri Video

Butuh ruang lebih luas di iPhone Anda?

Flash Drive Mini iXpand membuat perluasan ruang penyimpanan jadi mudah dan bahkan secara otomatis mencadangkan foto, video serta kontak Anda. 

Anda Mungkin Juga Menyukai

SanDisk Connect
Stik Nirkabel

Flash drive yang mendesain ulang gaya hidup mobile Anda yang sebenarnya

FLASH DRIVE iXPAND SANDISK

Akhirnya, flash drive untuk iPhone dan iPad Anda

Flash Drive Mini iXpand SanDisk untuk iPhone dan iPad
Kapasitas 64 GB
Antarmuka Lightning™ Connector and USB 3.0
Antarmuka: Konektor Lightning dan USB 3.0 (satu konektor dalam satu kali penggunaan)
Kapasitas: 64GB7
Kompatibilitas perangkat mobile: iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPad Air, iPad mini, iPad mini 4, iPad Pro 12.9", iPad Pro 9.7" iPad dengan Retina display, iPod Generasi ke-5 dan lebih baru, dengan Konektor pencahayaan dan iOS 8.2+ Lihat kompatibilitas perangkat.
Kompatibilitas PC/komputer Mac: Windows Vista®, Windows® 7, Windows 8, Windows 10, Chrome OS, Mac OS X v10.8 dan versi yang lebih baru
Format video yang didukung: Format video .MP4 dan .MOV yang didukung di dalam iOS. Konten yang dilindungi DRM tidak dapat dimainkan. Tanya penyedia konten tentang pembatasan pemutaran.
Dimensi: 12,1 x 4,6 x 53,0mm
Berat: 4,5g
Suhu operasional: 0-35°C fungsional
Garansi: Garansi 2 tahun8
Global (EMEA/UAE) SDIX40N-064G-GN6NN
Tiongkok SDIX40N-064G-ZN6NN

GARANSI TERBATAS SELAMA 2 TAHUN

Garansi terbatas selama 2 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, lihat laman Garansi dan Panduan Pengguna .

Penghargaan untuk iXPAND

Best Mobile App (BMA) Platinum Award: Aplikasi Mobile dengan Desain Terbaik

April 2016

BMA memberi penghargaan bagi aplikasi iXpand Drive karena menyediakan “kemampuan untuk dengan mudah mengelola dan memperbesar penyimpanan di perangkat iOS favorit konsumen.”

Lokasi Penjual SanDisk di Seluruh Dunia

Untuk mencari toko terdekat, mulai dengan memilih Wilayah dan Area.



{{ resellers[selectedCountry.id][selectedType.id].length || '0' }} hasil ditemukan

Telp:
Faks:
Email:

PENGUNGKAPAN

1. iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPad Air™, iPad mini™, iPad mini 4, iPad Pro, iPad dengan Retina display, iPod® Generasi ke-5 dan lebih baru; aplikasi iXpand Drive dan iOS 8.2 diperlukan.

2. Dapat diunduh dari App Store. iOS 8.2 diperlukan. Pencadangan otomatis pemasangan di dalam pengaturan aplikasi.

3. Mendukung format video MP4, .MOV. Konten yang dilindungi DRM tidak dapat dimainkan. Tanya penyedia konten tentang pembatasan pemutaran.

4. Kecepatan baca dari drive ke komputer hingga 90MB/s. Kecepatan tulis lebih rendah dan bervariasi sesuai kapasitas. Dibutuhkan port USB 3.0. Berdasarkan pengetesan internal; kinerja mungkin lebih rendah bergantung pada perangkat inang. 1MB = 1.000.000 byte

5. iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPad Air™, iPad mini™, iPad mini 4, iPad Pro, iPad dengan Retina display, iPod® Generasi ke-5 dan lebih baru (iOS 8.2); aplikasi iXpand Drive dan iOS 8.2 diperlukan.

6. Perlindungan kata sandi didukung oleh iOS 8.2, Mac OS X v10.8, Windows® XP, Windows Vista®, Windows® 7, Windows 8, dan Windows 10.

7. 1GB= 1.000.000.000 byte. Penyimpanan sebenarnya lebih sedikit.

8. lihat www.sandisk.com/wug