Wendell Phillips

 

 

 

Matthew Jordan Smith

Wendell Phillips

Anggota Tim Extreme SanDisk

Wendell Phillips (www.wendellphillips.com) yang berbasis di Vancouver ini memulai karier jurnalisme fotografinya sebagai staf fotografer berita pada 1981. Sejak saat itu ia menerima 31 penghargaan Foto Pilihan Tahun Ini dari organisasi berita Amerika Utara dan dua Penghargaan Majalah Nasional di Kanada. Ia terpilih menjadi Fotografer Berita Terbaik Kanada Tahun Ini pada 1988 dan Jurnalis Foto Terbaik Kanada Tahun Ini pada 2007 dan 2009.

Photographic Society of America memberi penghargaan Pemahaman Internasional melalui Penghargaan Fotografi yang mengakui karya dokumenternya yang melibatkan lingkup sosial dan kuliah umum dengan perspektif kemanusiaan. Phillips telah mendokumentasikan keragaman kondisi manusia di 5 benua dan 70 negara, mencakup wilayah Grinlandia, Afganistan, Irak, Kosovo, Lebanon, dan Palestina, Bangladesh, Haiti, Madagaskar, dan Nikaragua selama perang.

Karyanya telah dipamerkan bersama Center for Photographic Art di Carmel, California, Galerie Clairefontaine Espace 1 di Luksemburg, dan PBB di Kota New York. Karyanya telah ditayangkan di BBC, Time Magazine, South China Morning Post, Los Angeles Times, Washington Post, dan New York Times.

Baik itu di medan perang maupun daerah bencana alam, Wendell memercayai keandalan dan daya tahan kartu memori SanDisk berkinerja tinggi.