Marcus Bell

Marcus Bell

Anggota Tim Extreme SanDisk

Marcus Bell (www.marcusbell.com) adalah Master of Photography (Diberikan oleh Australian Institute of Professional Photography) dan Direktur Kreatif dan Kepala Fotografer studio fotografi nomor satu di Australia"Studio Impressions". Dia dinobatkan sebagai 10 fotografer Pernikahan terhebat di dunia oleh BBC Television. Dia merupakan penulis "Master's Guide to Wedding Photography" yang diterbitkan oleh Amherst Media NY pada tahun 2006 dan saat ini berada dalam daftar sepuluh besar buku fotografi terlaris.

Marcus telah mendapatkan penghargaan 2004 International Wedding Photojournalism Print of the Year, dan 2004 International Portrait Print of the Year. Pada tahun 2008, dia kembali lagi mendapatkan penghargaan International Wedding Photojournalism Print of the Year, termasuk Grand Award for Photojournalism. Dia juga merupakan fotografer pertama yang dua kali dinobatkan sebagai fotografer pernikahan terbaik di Australia, pada tahun 2003 dan 2005. Pada tahun 2008, Marcus mendapatkan gelarnya yang ketiga sebagai Australian Wedding Photographer of the Year.

Marcus mengandalkan kartu memori Extreme® SanDisk untuk menangkap gambar pernikahan sekali dalam seumur hidup yang akan terus dikenang seumur hidup.