Kike Calvo

Kike Calvo

Anggota Tim Extreme SanDisk

Kike merupakan fotografer pemenang penghargaan dan wartawan, fotografer, dan penulis dwibahasa Spanyol. Mengkhususkan diri dalam lingkungan, budaya & dokumenter laut, dengan fokus penting pada Amerika Latin, editorial dan karya pribadinya dipamerkan dan dikumpulkan secara internasional. Kike merupakan dosen tamu di Leica's Akademie dan pekerja lepas untuk New York Times. Karyanya juga ditampilkan oleh National Geographic dan dia merupakan seniman pendukung untuk UNITE Kampanye Sekretaris Jenderal PBB, untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap Perempuan di Amerika Latin.

Kike menghargai kualitas dan keandalan kartu memori Extreme® SanDisk. "Setelah menggunakan kartu Extreme SanDisk saya hingga semaksimal mungkin, saya dapat mengatakan bahwa SanDisk memiliki kartu yang kualitasnya sangat bisa diandalkan dan luar biasa. Saya senang menjadi bagian dari Tim Extreme SanDisk."

Kike telah mengajar dan membimbing ratusan fotografer baru sejak Coca Cola memilih dia sebagai pembicara tamu di Forum Istanbul, membagikan pengalaman lapangannya kepada perwakilan politik dan CEO perusahaan-perusahaan besar dari seluruh dunia. Sejak tahun 2012, Kike telah bergabung dengan tim National Geographic Expert, termasuk keberangkatan ke tujuan seperti Kuba atau negara asalnya Spanyol.

Buku Kike yang sudah diterbitkan meliputi: 'Habitats', dengan kata pengantar dari Jean Michel Cousteau dan fotografer National Geographic David Doubilet; dan Aragón: Agua y Futuro, buku resmi dari Pavilion Aragon di International Water Expo di Zaragoza. Sebagai tambahan, KIKEO®, karakter fiksi anak-anak yang dikembangkan oleh Kike juga termasuk dalam tiga buku anak-anak: Las Aventuras de KIKEO® en el Azul, Las Aventuras de KIKEO® en Aragón y KIKEO® y la Ballena.

Informasi lebih lanjut mengenai Kike dan karyanya dapat ditemukan di www.kikecalvo.com