Dom Daher

Fotografer Olahraga Ekstrem

 

 

Matthew Jordan Smith

Dom Daher

Anggota Tim Extreme SanDisk

Dominique Daher (www.domdaher.com) adalah orang yang sangat sibuk. Sebagai seorang fotografer olahraga ekstrem dari ujung kepala hingga ujung kaki, baru-baru ini ia beralih menangani proyek yang berbeda. Ia mengambil gambar ski bebas di Alaska, sepakbola jalanan di Paris, kegiatan mengendarai sepeda motor di AS, dan sepeda gunung di Australia.

Isi dari wadah kamera Dominique tergantung pada pekerjaan yang sedang ditanganinya. Umumnya, ia membawa dua kamera Canon (1DMK3 dan 5DMK2) dan lebih dari satu lensa. Ia menekankan pentingnya kartu memori yang berkualitas, menaruh kepercayaan pada kecepatan dan kapasitas dari sebuah kartu memori merupakan hal yang penting, khususnya saat mengambil gambar aksi. Fotografer tidak boleh melewatkan satu bidikan pun hanya karena memori mereka penuh atau mengalami kelebihan beban dalam proses buffer-nya. Karena hilangnya atau rusaknya data gambar adalah hal paling buruk yang bisa terjadi, Dominique selalu membawa dua salinan fotonya dan menyimpannya di dua tempat berbeda saat melakukan perjalanan.

Jika memungkinkan, ia akan menyimpan semua gambar miliknya di kartu memori SanDisk Extreme® karena SanDisk menyediakan mekanisme penyimpanan yang paling stabil. Karena alasan inilah ia masih menggunakan lagi kartu-kartu lamanya sebagai perangkat penyimpanan.