C.S. Ling

C.S. Ling

Anggota Tim Extreme SanDisk

C.S. Ling (www.cslingphotography.com) adalah seorang fotografer satwa liar pemenang penghargaan internasional, instruktur dan pembicara yang berbasis di Singapura yang gambar-gambarnya tentang lanskap yang lenyap dan satwa liar yang terancam punah telah mendapatkan banyak pengakuan dan menginspirasi mahasiswa dan penggemar foto dari segala usia di seluruh dunia.

Ling telah mendapatkan banyak penghargaan dan penghargaan. Pada tahun 2011 ia dinobatkan sebagai “Wanita Besar Zaman Kita (Seni & Media)” dari majalah Mingguan Wanita Singapura dan sebagai “Teladan Lingkungan Hidup” oleh National Geographic Explorer dan Nikon Singapore. Pada tahun 2012, ia dianugerahi Grand Prize untuk Fotografi Alam Terbaik di Windland Smith Rice International Awards dan karya kemenangannya dipamerkan di Smithsonian National Museum of Natural History pada tahun 2013 dan 2015. Karya-karyanya juga dipamerkan di Singapura, Jepang, Rusia, Dubai, Malaysia dan Italia.

Karya-karyanya telah dipublikasikan di seluruh dunia, terutama di National Geographic Explorer, Asian Geographic, SilkWinds, dan di situs BBC Wildlife dan dipresentasikan ke royalti-pada tahun 2014, ketika Presiden Singapura Dr. Tony Tan mengunjungi Inggris, dia memberikan foto berbingkai salah satu karya Ling kepada Pangeran Philip, Duke of Edinburgh.